Rabu, 28 Maret 2018

Perusahaan Pudak Scientific Beri Penawaran Menarik Untuk Pembelian Produk Komputer

Perusahaan Pudak Scientific Beri Penawaran Menarik Untuk Pembelian Produk Komputer
Pudak Scientific sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Jl. Pudak no. 4, Bandung memberikan penawaran menarik kepada masyarakat & instansi pemerintah.

Sebagaimana surat dan brosur yang dikirimkan pada instansi pemerintah di daerah2, penawaran menarik itu adalah untuk pembelian produk komputer melalui E-Catalog Axiqoe.Com.

Instansi pemerintah sebenarnya memang bisa secara langsung melakukan proses pembelian produk komputer langsung dengan mengakses E-Catalog Axiqoe.com, akan tetapi jika melakukan pembelian secara langsung itu tentunya konsumen ada kemungkinan mengalami kesulitan untuk mendapatkan akses untuk nilai lebih dari produk, fasilitas, promo dll.

Maka jika ingin mendapatkan promo, fasilitas, kemudahan dan berbagai nilai lebih lainnya, maka diharapkan penawaran menarik ini akan bisa memberi kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen yakni pembelian produk komputer secara E-Catalog Axiqoe.Com melalui perusahaan Pudak Scientific.

Bahkan untuk produk komputer untuk keperluan dunia pendidikan yakni UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), dari penawaran yang disampaikan, Pudak Scientific berani menyatakan bahwa untuk produk komputer merk Lenovo dan Acer, hanya Pudak Scientific yang ready stock.

Untuk wilayah seluruh Indonesia tentunya bisa menghubungi Operasional Area di wilayah masing2 atau langsung menghubungi kantor pusat Pudak Scientific, Jl. Pudak no. 4 Bandung, Jawa Barat, Indonesia, Tlp. 022-7231046 (hunting), email: contact@pudak.com
atau bisa langsung menghubungi:
Ibu Tris, HP: 08122325633
Bapak Zainal, HP: 081327678263, 08122005797

Sedangkan untuk pembelian khusus di wilayah Jawa Timur, bisa menghubungi:
Bapak Eko Hendroyono ST yang telah ditunjuk secara resmi sebagai Operasional Area Jawa Timur oleh Bapak Rony Nasrullah yang merupakan Operasional Area Nasional,
Alamat Pudak Scientific Area Jawa Timur: Ruko Grand Park Regency GG 12 Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.

Diharapkan penawaran menarik ini tentunya bisa memberi kemudahan, kenyamanan & kepuasan pada konsumen dalam melakukan pembelian produk komputer secara E-Catalog



Tidak ada komentar:

Posting Komentar